Tak Berkategori  

Para Pejabat Sambangi Rumah Dinas Kolonel Inf Syaiful Anwar

Kolonel Inf Syaiful Anwar (sulsel.pojoksatu.id)
Kolonel Inf Syaiful Anwar (sulsel.pojoksatu.id)

PALU – Danrem 132/Tadulako, Kolonel Inf Syaiful Anwar menjadi salah satu korban yang tewas dalam musibah jatuhnya helikopter milik TNI AD di Desa Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso sekira pukul 17.30 Wita.

Kabar duka tersebut membuat sejumlah pejabat teras Sulawesi Tengah menyambangi kediamanan Danrem Tadulako, seperti Gubernur Sulteng Longki Djanggola, Kapolda Sulteng Brigjen Rudy Sufahriadi serta pejabat TNI lainnya.

“Seluruh pejabat Sulteng hadir di kediaman Danrem saat ini ada Kapolda dan Wakapolda serta Guburnur dan Wakil Gubernur dan pejabat TNI juga hadir di rumah duka,” kata wartawan iNews TV Rijanto di rumah duka, Minggu (20/3).

Saat ini para korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhyangkara Kota Palu untuk penanganan lebih lanjut. “Para korban dibawa ke RS Bhyangkara kota Palu mungkin untuk divisum ya,” sebut Rijanto.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait pemakaman para korban. Namun, besar kemungkinan para korban akan dibawa ke kampung halamannya masing-masing.

“Belum dapat dipastikan dimana lokasi para korban akan dimakamkan tapi informasi yang beredar Danrem akan dimakankan ke kampung halamannya,” pungkasnya.(aci)

okezone1