oleh

Pariaman NMAX Rider Gelar Pesta di Pantai Kata

John Kenedy Azis memotong kue ulang tahun Pariaman NMAX Rider yang pertama di Pantai Kata, Kota Pariaman, Sabtu (8/12) sore. (darmansyah)

PARIAMAN – Peringatan satu tahun Pariaman NMAX Riders di Pantai Kata, Kota Pariaman, sepanjang Sabtu (8/12) kemarin, belangsung meriah. Puncaknya ada hiuburan berhadiah. Hadiannya cukup besar, yaitu sepeda motor NMAX.

Acara yang berlangsung dari pagi, hingga Minggu dini hari itu tak hanya dihadiri Paramax se Sumatera Barat, tetapi juga dari Medan dan, bahkan dari pulau Jawa.

Kawasan wisata Pantai Kata hari itu benar-benar terlihat penuh sesak oleh pencita sepeda motor gede, NMAX. Mereka seakan berpesta besar dan, pestanya dihadiri Ketua NMAX Riders Pusat, Anhar beserta Anggota DPR-RI, H. John Kenedy Azis dan Walikota Pariaman, Genius Umar.

John Kenedy Azis yang sengaja meluangkan waktunya untuk menghadiri 1 tahun Annivesary Pariaman NMAX Riders, terlihat antusias mengikuti jalannya perayaan hari jadi komunites sepeda motor tersebut.

Sebagai putera daerah, dia sangat mendukung keberadaan Pariaman NMAX Riders. “Ya, saya melihat keberadaannya sangat positif,” ujar politisi Partai Golkar tersebut.

Sebagaimana disampaikan ketua umumnya, Ipda Afrizal Zahar, Pariaman NMAX Rider dibentuk semata bukan buat bersenang-senang. Melainkan dengan beberapa konsep. Terutama untuk mencari persaudaraan atau keluaga.

Kemudian, kata John Kenedy Azis, mengutip keterangan Afirzal, Pariaman NMAX Rider juga hadir untuk berbagi. Ada program pedulinya.

Salah satu bentuk kepedulian dari anggota Pariaman NMAX Rider adalah membantu anak-anak yatim dan, juga telah membedah salah satu rumah tak layak huni di daerah Lubuak Aluang.

“Dan, saya pun mengapresiasi konsep Pariaman NMAX Rider membantu pemerintah kota mempromosikan potensi wiswata di kota tabuik ini,” tukas Anggota Komisi III DPR-RI tersebut.

Hadiah Utama
Peringatan satu tahun Pariaman NMAX Rider, Sabtu malam juga ditandai dengan hiburan berhadiah, yaitu KIM. Hadiah utamanya, sepeda motor Yamaha NMAX.

Malam hiburan tak hanya diikuti oleh Paramax se Sumatera Barat, tetapi juga terlihat ada yang datang dari Medan dan beberapa orang dari pulau Jawa.

Kehadiran artis ibukota, Tari KDI, membuat warga Kota Pariaman dan sekitarnya ikut berduyun-duyun ke Pantai Kata. (darmansyah)

Loading...

Berita Terkait