oleh

Parkir di Khatib Sulaiman, Mobil Digembok

PADANG – Parkir sembarangan, sebanyak 13 kendaraan roda empat ‎ditilang di dua lokasi oleh tim gabungan Dinas Perhubungan Padang dan Satuan Lalulintas Polresta Padang, Jumat (15/11).

Tidak hanya 13 mobil ditilang dalam penindakan tersebut, satu mobil juga diderek oleh tim gabungan. Dua lokasi yang didatangi tim gabungan, Jalan Perintis Kemerdekaan dan Khatib Sulaiman.

“Penindakan ini untuk menimbulkan kesadaran kepada masyarakat untuk tidak parkir sembarangan,” kata Kepala Dinas Perhubungan Padang, Dian Fakri.

Dian Fakri mengatakan, penindakan di dua lokasi ini, pihaknya melibatkan Satlantas Polresta Padang. Dalam penindakan itu, selain ditilang, mobil tersebut juga digembok.

“Pemilik mobil yang mendatangi kami saat penindakan, ditilang. Tapi jika pemiliknya tidak ada, mobilnya kami derek,” ujar Dian Fakri.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya, mengatakan, pada penindakan ini, pihaknya mengeluarkan 13 tilang kepada pemilik kendaraan yang parkir, di kawasan terlarang.

“Kami menilang dan menahan delapan STNK dan lima SIM pada kegiatan tadi,” kata Asril. (deri)

Loading...

Berita Terkait