Tak Berkategori  

Partai Demokrat Pesisir Selatan Dukung AHY

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, H.Darizal Basir bersama pengurus DPC, kader, simpatisan, tokoh masyarakat dan alim ulama menggelar doa bersama dan konsolidasi partai. (ist)

PAINAN – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, H.Darizal Basir bersama segenap pengurus DPC, kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Doa bersama dan konsolidasi partai, Sabtu (13/3) di kediamannya di Sago, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah dan menolak versi KLB Deli Serdang.

H.Darizal Basir dalam sambutanya mengajak segenap masyarakat, terutama kader dan simpatisan Partai Demokrat di daerah ini untuk bisa merenung akan kondisi bangsa dan isu perpolitikan di tanah air.

Menurutnya, saat ini beban penderitaan yang dialami rakyat sudah semakin berat. Apalagi semenjak pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia, hingga ke pelosok negeri di Indonesia. “Kita sangat prihatin dengan kondisi rakyat saat ini, apalagi sejak pandemi melanda negeri ini. Banyak warga yang kehilangan mata pencaharian sebagai sumber ekonomi, pengangguran semakin bertambah,” ujarnya.

Selanjutnya, beban penderitaan rakyat akibat pandemi, juga diperparah dengan situasi demokrasi dan perpolitikan nasional yang melanda Partai Demokrat. Dimana telah dilakukannya KLB oleh orang yang bukan kader ataupun simpatisan Partai Demokrat.

Kegiatan doa bersama dan konsolidasi Partai Demokrat oleh pengurus DPC, kader dan simpatisan partai di Kabupaten Pesisir Selatan itu berjalan khitmad dan semua yang hadir satu suara untuk mendukung AHY sebagai Ketum Partai Demokrat yang sah dan menolak KLB Deli Serdang yang memilih Moeldoko yang bukan kader ataupun simpatisan Partai Demokrat.

“Kami segenap pengurus dan kader Demokrat Pesisir Selatan mendukung penuh kepemimpinan AHY sebagai Ketum dan menolak KLB Deli Serdang,” begitu bunyi ikrar kader Demokrat yang diucapkan secara serentak. (son/man)