oleh

Pascapembakaran Murid SD di Lubuk Alung, Seorang Wanita Diamankan Polisi

PADANG – Pascapembakaran terhadap Muhammad Raziq (6), Sabtu (17/10) kemarin, petugas Polres Padang Pariaman mengamankan seorang wanita berinisial “D” (39).

Saat ini wanita tersebut masih diperiksa secara intensif oleh petugas untuk memintai keterangan terkait kasus kekerasan terhadap anak. (Baca: Murid SD di Lubuk Alung Dibakar Wanita tak Dikenal)

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rudy Yulianto membenarkan mengamankan seorang wanita berinisial “D”. Saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah “D” merupakan pelaku pembakaran terhadap korban.

“Kita belum bisa menetapkan dia sebagai pelaku, sebab pihaknya belum bisa melakukan pemeriksaan sebab perempuan itu masih dirawat dan masih menunggu observasi kesehatan dari pihak rumah sakit terhadap kondisi perempuan berinisial D tersebut,” kata Rudy.

Rudy mengatakan, terkait masih dirawatnya wanita tersebut, saat ini pihaknya melakukan pendalaman penyelidikan di sebuah rumah, dimana di sana D ditemukan dalam kondisi lemas, diduga dia telah meminum cairan pemutih pakaian. (deri)

Loading...

Berita Terkait