oleh

Pasokan Listrik Sumbar Surplus, GM PLN Sumbar: Investor tak Perlu Takut

PADANG – PLN Unit Induk Wilayah Sumbar menjamin ketersediaan listrik sebagai penunjang investasi yang masuk ke Sumbar. Sebab, saat ini pasokan listrik dapat dikatakan cukup, bahkan memiliki cadangan berlebih.

Hal itu dikatakan General manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto saat bersilaturahmi dengan pimpinan media dan sejumlah wartawan di Safari Garden, Jalan Nipah Padang, Kamis (12/12).

Menurut Bambang, ketersediaan pasokan listrik yang surplus itu karena sistem kelistrikan PLN Sumbar yang didukung aliran listrik dari Sumatera Bagian Selatan maupun energi baru dan terbarukan dalam menghasilkan listrik.

Ketersediaan pasokan listrik itu, tentunya membuat masyarakat tak perlu merasa takut lagi akan terjadinya pemadaman. Pasokan listrik di Sumbar yang andal menjadi jaminan bahwa investor juta tak perlu takut untuk berinvestasi di Sumbar baik dalam berbagai sektor.

“Cadangan listrik yang berlimpah secara nyata mendukung investasi di Sumbar oleh para investor, kapan pun dan dimana pun,” katanya.

Sementara terkait silaturahmi tersebut, Bambang menjelaskan melalui kegiatan Lunch with Press, PLN akan terus menjalin hubungan baik dengan media yang ada di Sumbar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang ada di Sumbar atas kerjasama yang baik dengan PLN Sumbar. Kami sangat apresiasi itu,” ujar Bambang.

Ia menjelaskan, PLN Sumbar bertugas sebagai instansi yang memenuhi kebutuhan masyarakat akan listrik. Semboyan PLN yakni Menerangi Negeri selalu berusaha untuk diwujudkan sehingga dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dimana pun berada hingga ke pelosok negeri.

Sementara itu, media mengemban tugas untuk memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat termasuk dalam hal masalah kelistrikan yang notabene menjadi hal penting dalam kehidupan. Sinergitas antara PLN dan media diyakini dapat memberikan efek positif bagi masyarakat. (bambang)

Loading...

Berita Terkait