oleh

Payakumbuh City of Randang Akan Segera Dideklarasikan

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, saat memimpin rapat persiapan peringatan HUT Kota Payakumbuh ke-48 yang jatuh pada 17 Desember. (bule)

PAYAKUMBUH – Keinginan Pemko Payakumbuh untuk mewujudkan Payakumbuh sebagai Kota Randang tidak main-main. Segala persiapan tengah dikebut untuk membuat deklarasi Payakumbuh City of Randang (Payakumbuh Kota Randang), yang rencananya akan di lakukan pada Desember 2018 ini.

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, kepada wartawan, Selasa (4/12), memprediksi besar peluang deklarasi Payakumbuh City of Randang pada bulan sudah hampir rampung. Di hadapan Forkopinda dan kepala Dinas serta Camat, wawako telah menyampaikan hal itu. Prediksi itu juga didorong dengan telah rampungnya segala persiapan dalam mengaplikasikan program kota randang ini.

“Seluruh persiapan yang menjadi tanggung jawab Pemko Payakumbuh sudah siap seluruhnya. Baik itu teknologi, tempat, tenaga kerja, branding, kemasan hingga pemasaran sudah rampung. Tinggal pembicaraan dengan DPRD saja yang belum. Besar peluang bulan ini kami mendeklarasikan Payakumbuh sebagai Kota Randang,” ujar Erwin. (bule)

Loading...

Berita Terkait