Tak Berkategori  

Pedagang Ditemukan Tewas Tergantung di Bukittinggi

Ilustrasi (net)

BUKITTINGGI – Warga Pulai Anak Air, Kota Bukittinggi dikejutkan dengan penemuan seorang pria yang tewas tergantung dengan kain di dalam rumahnya, Selasa (11/1).

“Benar, ada seorang pria yang tewas tergantung di pintu kamar dalam rumahnya di RT02/RW01 Kelurahan Pulai Anak Air, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, kejadiannya diketahui dari warga setempat sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Kepala Bagian Humas Polres Bukittinggi, AKP Sitinjak.

Ia mengatakan identitas korban adalah seorang pria berumur 25 tahun inisial H yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang di daerah setempat.

“Menurut keterangan saksi yang hendak masuk ke rumah korban, waktu itu rumah korban dalam keadaan terkunci selanjutnya saksi meminjam kunci rumah korban yang dititip di kedai dekat rumah korban.Sselanjutnya saksi membuka pintu rumah dan ternyata dilihat korban telah tergantung di konsen atas pintu kamar korban dengan kain,” jelas Sitinjak.

Selanjutnya saksi berteriak dan langsung memberitahukan kejadian tersebut ke para tetangga dan istri korban dan akhirnya banyak warga sekitar berdatangan.

Polsek Bukittinggi dan tim identifikasi Polres kemudian melalukan olah TKP di rumah korban.

“Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, tim masih menyelidiki kasus ini,” kata dia.

Diketahui korban yang memiliki tiga orang anak itu akan segera dimakamkan di pemakaman keluarganya. (014)