Pekat IB Agam Himpun Bantuan untuk Korban Tsunami

Personel Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu (IB) Agam menghimpun bantuan bagi korban tsunami Selat Sunda di Pasar Balai Selasa, Selasa (25/12). (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Anggota Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu (IB) Agam menghimpun bantuan bagi korban tsunami Selat Sunda di Pasar Balai Selasa, Selasa (25/12).

Ketua Umum LSM Pekat  IB Agam, Iswadi menjelaskan, kegiatan ini bagian dari kepedulian organisasi dalam mewujudkan rasa ikut prihatin dengan kondisi bencana tsunami yang terjadi.

“Belasan personel diturunkan untuk mewujudkan kepedulian untuk membantu saudara yang kini sedang mengalami musibah bencana tsunami melalui meminta sumbangan kepada masyarakat,” katanya.

Direncanakan, sejumlah lokasi pasar lainnya di Agam seperti Pasar Rabu di Tanjung Raya dan Pasar Kamis di Lubuk Basung dan lainnya dijadikan lokasi menghimpun dana bantuan, sehingga jumlah dana yang diperoleh bisa lebih banyak dalam meringankan beban masyarakat korban bencana yang membutuhkan. (mursyidi)

Loading...