Tak Berkategori  

Pelajar SD di Pessel Dilaporkan Tenggelam

Ilustrasi (okezone)

PAINAN – Polsek Batang Kapas melakukan pencarian orang hilang yang disinyalir Tenggelam di Sungai Batang Aia Mati Sumua Gadang Limau Sundai Ken IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan.

Peristiwa ini terjadi pada  Rabu 23 Maret 2022 sekira pukul 17.00 Wib sore di Sungai Batang Aia Mati Sumua Gadang Limau Sundai. Ahmad (12) perkirakan tenggelam di sungai tersebut pada saat sedang memancing ikan.

Korban merupakan pelajar SDN 12 Limau Sundai beralamat di Kampung Dusun Sumua Gadang Limau Sundai.

Kapolsek Batang Kapas Iptu Asama Derita Jambek menjelaskan, menurut keterangan ibu korban Titik, anaknya pergi memancing ikan. Namun sampai pukul 18.00 Wib belum pulang juga. Ibu korban mencari ke sungai dimaksud, namun tidak di temukan. Tapi baju dan celana Ahmad ditemukan di pinggiran sungai tempat korban memancing.

Selanjutnya polisi kami bersama keluarga korban serta warga setempat melakukan Pencarian di seputaran dan di dalam Namun sampai saat sekarang ini pukul 22.30 Wib belum juga di ketemukan.

“Untuk saat sekarang ini pencarian masih kami lakukan disepanjang sungai dibantu oleh warga setempat serta personel Polsek Batang Kapas, mohon doa nya semoga kita bisa dengan segera menemukannya,” tutup Kapolsek Batang Kapas. (aci)