oleh

Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Diciduk Polisi

Tersangka Irwan diinterogasi petugas (ist)

PADANG – Tersangka pencurian dengan kekerasan, Irwan (35) dibekuk polisi di Jalan Gang Loko, Pampangan Nan XX, Lubuk Begalung, Padang, Sabtu (24/11) sekira pukul 22.00 WIB. Dari tangan pria paruh baya itu, petugas Polsek Lubuk Begalung menyita sebilah pisau dan ponsel sebagai barang bukti.

Kapolsek Lubuk Begalung AKP Rico Fernanda, Minggu (25/11) menyebutkan, penangkapan itu setelah pihaknya menerima laporan dari korban Rahmat Fadillah, warga Aur Duri sesuai laporan polisi dengan nomor LP/395/K/XI/2018 – Lubeg.

Dalam laporan itu disebutkan, korban kehilangan ponsel merek Asus setelah dirampas orang tak dikenal. Dari penyelidikan yang dilakukan polisi, tersangkanya mengarah kepada Irwan. Untuk itu keberadaannya dilacak.

Sabtu malam tersangka diketahui tengah berada di rumahnya. Sejumlah petugas yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Lubuk Begalung Ipda Jauhar Rizqullah Sumirat bergerak ke lokasi dan langsung menyergap tersangka. Dari penggeledahan yang dilakukan ditemukan sebilah pisau yang diduga digunakan korban dalam beraksi dan sebuah ponsel yang diduga hasil kejahatan tersangka.

Atas dasar itu Irwan dibawa ke Mapolsek untuk penyidikan lebih lanjut. “Yang bersangkutan tengah diperiksa intensif untuk mengungkap dugaan keterlibatannya dalam kasus serupa di lokasi lain, dan pihak-pihak lain yang membantunya,” tutur Rico. (arief)

News Feed