oleh

Pelatih Atletik di Sumbar Diberi Pelatihan

Para pelatih atletik di Sumbar diberi pelatihan. (dede)
Para pelatih atletik di Sumbar diberi pelatihan. (dede)

PADANG -Terobosan dilakukan Dispora Sumbar melalui Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga. Para pelatih atletik diberikan kesempatan mengikuti pelatihan tingkat dasar. Kegiatan itu telah dilakukan dari 30 Mei hingga 2 Juni  di Padang.

Sebanyak 38 pelatih atletik dari 18 kabupaten/kota ambil bagian. Tujuan dari pelatihan tingkat dasar pelatih atletik itu karena masih banyak pelatih yang belum memiliki lisensi kepelatihan. Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kadispora Sumbar Priadi Syukur.

Instruktur didatangkan dari FIK UNP dan Pengprov PASI Sumbar. Kadispora Sumbar melalui Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO) Rafli Efendi menerangkan pelatihan pelatih tingkat dasar itu animo pelatih di Sumbar cukup bagus. Buktinya materi yang diberikan para intrukstur baik dalam ruangan maupun praktek lapangan diikuti dengan serius para pelatih tersebut.

“Memang setelah kami dapat informasi dari PASI Sumbar masih banyak pelatih yang belum memiliki lisensi kepelatihan, makanya kami adakan semacam coaching clinic,” papar Rafli Efendi. (dede)

Loading...

Berita Terkait