Tak Berkategori  

Pemain Sinetron ‘Samudra Cinta’ Lelang Barang untuk Korban Bencana

Meet and greet virtual 'Samudra Cinta', Sabtu (6/2) lalu. Selain menyapa penggemar, pemain sinetron yang tayang di SCTV ini juga melelang barang mereka untuk didonasikan kepada korban bencana.

JAKARTA –Banyak cara untuk beramal, banyak cara untuk membantu sesama. Baru-baru ini, pemain Sinetron ‘Samudra Cinta’ unjuk simpati saat meet and greet secara virtual bersama penggemar, dengan menggelar ‘Lelang Barang Artis’.

Donny Michael dan Giorgino Abraham, dua pemain sinetron yang tayang di SCTV ini mengawali gerakan ‘Lelang Barang Artis’ guna mengumpulkan donasi untuk korban bencana di sejumlah kawasan di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, kedua pesinetron ini dalam penggalangan dana tersebut rela mendonasikan barang-barang kesayangannya untuk dilelang oleh SCTV Fevers.

“Dengan lelang ini, semoga tidak saja kami yang menyumbang, tapi juga mampu menggerakkan masyarakat, khususnya SCTV Fevers untuk dapat sama-sama membantu korban bencana di Indonesia,” kata Donny pada Meet and Greet ‘Samudra Cinta’, Sabtu (6/2) sore.

Hal senada juga disampaikan Giorgino. Dia pun memang sengaja menyiapkan beberapa barang miliknya untuk dilelang, dan hasilnya dikirimkan untuk korban bencana.

“Dengan kegiatan lelang ini, kita tak saja bergerak, tapi juga mengajak, agar bagaimana kita bersama saling bantu meringankan derita korban bencana,” katanya.

Adapun, dua barang kesayangan milik Giorgino Abraham telah berhasil ditawar oleh pemirsa SCTV asal Makassar, yakni adalah satu buah jam tangan dan satu sweater. Sementara Donny Michael melelang sepasang sepatu trail dan 1 unit Ipod Touch dengan pencapaian harga tertinggi senilai Rp.950 ribu.

Diketahui juga, dana dari ‘Lelang Barang Artis’ akan disalurkan untuk korban banjir bandang di Kalimantan Selatan dan masyarakat korban gempa dan longsor di Sulawesi Barat.

Selain itu, pada meet and greet yang juga dihadiri pemain ‘Samudra Cinta’ lainnya, seperti Rangga Azof, Haico Van Der Veke, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, serta Shafira K Doyle, juga berinteraksi serta menyajikan hiburan dan games saat menyapa penggemarnya.

Ben Kasyafani dalam kesempatan itu beberapa kali mengingatkan penggemar untuk tetap menjaga kondisi imun tubuh, dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus Corona.

“Selalu makan makanan bergizi dan tepat waktu serta perbanyak vitamin demi menjaga imun tubuh,” kata Ben.

Sementara Dinda Kanya Dewi berpesan untuk selalu bahagia dan banyak tertawa supaya imun tubuh tetap stabil.

Setelah berinteraksi dengan penggemar, menjawab tantangan games, para pemain ‘Samudra Cinta’ juga membagi-bagikan hadiah berupa t-shirt bertandatangan untuk SCTV Fevers yang sudah setia menyaksikan sinetron “Samudra Cinta”.

Sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaan SCTV Fevers menyaksikan sinetron ‘Samudra Cinta’, secara istimewa Rangga Azof dan Haico Van Der Veken memberikan sandal dan kacamata yang telah ditandatangani untuk SCTV Fevers. (wahyu)