Pemaparan Visi Misi di Gerindra, Mulyadi Berhalangan Hadir

PADANG – Pemaparan visi misi para bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Partai Gerindra, ada salah satu bakal calon, Mulyadi, tidak bisa hadir dalam memberikan paparan visi-misi yang dilakukan Partai Gerindra.

Ketua Demokrat Sumbar, Mulyadi, berhalangan hadir untuk bisa memberikan paparan visi-misi dan meminta pergantian waktu, untuk memberikan paparan.

“Ada tujuh kandidat, yang memberikan paparan. Namun, Pak Mulyadi tidak bisa hadir . Pak Mulyadi meminta waktu untuk memberikan paparan,” kata Andre Rosiade, kepada wartawan, Minggu (26/1).

Andre mengatakan, pemaparan visi-misi yang akan disampaikan ‎para bakal calon ini, akan menjadi pertimbangan, oleh tim penjaringan dan penyaringan. Setelah mendengarkan paparan yang diberikan oleh para bakal calon ini, pihaknya akan melibatkan tim survey, untuk melihat kredibilitas para calon.

“Jadi setelah melewati paparan ini, kita juga melakukan survey. Setelah itu, baru kita kirimkan ke DPP untuk menjadi pertimbangan,” ujar Andre.

Terakhir Andre mengatakan, meski Gerindra bisa mengusung calon sendiri, pihaknya tidak tertutup kemungkinan untuk melakukan koalisi dengan partai lain, untuk bisa memenangkan pertarungan pilkada pada tahun mendatang.

“Tergantung dinamika, Gerindra bisa maju sendiri. Tidak menutup diri untuk berkoalisi dengan partai lain. Yang jelas kita memprioritas para kader yang mendaftar,” tutupnya. (deri)