oleh

Pembunuhan Pedagang Kain, Polisi Tunggu Hasil Otopsi

Sejumlah petugas kepolisian dan TNI mengevakuasi jasad Rosna ke mobil jenazah untuk dibawa ke rumah sakit untuk keperluan penyelidikan.( ist)

AROSUKA – Ada indikasi kuat kematian Rosna (57) akibat dianiaya. Janda satu anak itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dalam kamar rumahnya di Parak Gadang Jorong Batu Palano, Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Selasa (3/7) siang.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Doni Arianto menyatakan, luka yang terlihat di tubuh korban menunjukkan adanya tindakan kekerasan hingga menyebabkan korban meregang nyawa. “Tetapi kita terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” katanya, Rabu (4/7).

Dijelaskan perwira 3 balok di pundak itu, saat didapati tewas di dalam kamarnya, jasad korban dalam kondisi yang mengenaskan. Selain bersimbah darah, pada bagian leher terdapat luka bekas sabetan benda tajam selebar 10 CM. Posisi korban tertelentang di
tempat tidur dengan wajah tertutup bantal.

Setelah dilakukan identifikasi, korban yang saban hari disapa dengan sebutan Suna itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk menjalani otopsi guna kepentingan penyelidikan.” Kita tunggu hasil Otopsi dulu. Paling lama dalam satu minggu ini,” beber Doni. (rusmel)

Loading...

Berita Terkait