Pemko Padang Lepas 1.029 CJH

Calon Haji Indonesia (antara foto)

PADANG  – Sebanyak 1.029 Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Padang dilepas.  Seluruh CJH itu pun dilepas Walikota Padang diwakili Asisten Administrasi, Didi Aryadi di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Kamis (12/7).

Didi pun atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat kepada semua CJH Kota Padang selaku orang-orang yang terpilih dan dipilih oleh Allah Swt untuk memenuhi panggilan haji ke tanah suci.

“Hal ini patut kita syukuri karena berangkat ke tanah suci adalah dambaan terbesar bagi seluruh umat Islam yang beriman. Namun untuk menuju cita-cita itu, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena ada proses yang harus dilalui setiap orang untuk mendapatkan hidayah dan kemampuan untuk menunaikannya,” sebutnya.

Lebih lanjut Asisten Administrasi itu pun ikut memesankan kepada semua CJH Padang untuk senantiasa menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah haji. Hal ini sesuai perubahan suhu dan iklim di sana yang berbeda. Selanjutnya juga diharapkan semua syarat dan rukun haji dapat dilaksanakan dengan lancar serta kembali ke tanah air dengan keselamatan dan keberkahan. (deri/syawal)

 

Loading...