oleh

Pencuri Ini Tertangkap Gara-gara Disengat Lebah

TEMANGGUNG – Kepolisian Resor Temanggung, Jawa Tengah berhasil menangkap para tersangka pencuri rumah lebah gara-gara kawanan pencuri tersebut tersengat lebah yang dicurinya.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti di Temanggung, Selasa, mengatakan ketiga pencuri lebah, yakni Hendri Nurohman, Deni (17), dan Sukardi (19) warga Dusun Coyo, Desa Wonosari, Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung.

Ia mengatakan kronologi tertangkapnya tiga pelaku pencurian lebah tersebut, bermula kecurigaan petugas patroli Polsek Kedu saat melintas di wilayah Bandunggede.

Ia menuturkan petugas curiga sebab pada malam hari ada sebuah mobil tiba-tiba berhenti, dan dari dalam mobil terdengar suara gaduh lalu penumpangnya berlarian keluar sambil menahan rasa sakit.

Ia mengatakan petugas kemudian menghampiri dan memeriksa mereka. Ternyata mereka sedang kesakitan tersengat lebah, karena salah satu dari 10 kotak rumah lebah yang dicuri terbuka lalu secara spontan menyerang para pencuri dan menyengat sekujur tubuh mereka. (*/lek)

Sumber: antara

Loading...

Berita Terkait