oleh

Pencuri Spesialis Gedung Pertemuan Ditangkap Polsekta Padang Barat

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG – Spesialis pencuri di gedung yang sedang mengadakan keramaian ditangkap anggota Polsek Padang Barat, setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Pelaku adalah Ikhsan Mulia (18) dibekuk di Jalan Flamboyan, Padang, Sabtu (19/8).

Tersangka sebelumnya mencuri uang Rp10 juta, tiga smartphone milik M Farid Aulia di gedung Rohana Kudus, komplek GOR H Agus Salim, Padang.

Kapolresta Padang, Kombes Chairul Azis, melalui Kapolsek Padang Barat, AKP Armijon, kemarin membenarkan menangkap pelaku pencurian.

Tersangka spesialis mencuri di gedung-gedung pertemuan yang sedang ada acara. Dia ditangkap setelah mendapat informasi dari masyarakat, pelaku pencurian sedang brada di Flamboyan.

Pengakuan tersangka ia telah mencuri sebanyak lima kali di gedung pertemuan dan uang hasil kejahatannya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain menangkap pelaku polisi juga menyita smartphone dan pakaian. Pakaian itu dibeli menggunakan uang hasil curian.

Dikatakan Armijon setelah menerima laporan kasus pencurian itu pihaknyalangsung melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan itu diketahui pelaku yang berbuat.

Tersangka ditahan berdasarkan laporan poIisi, LP / 377/ K / VIII / 2017 / Sektor Padang Barat.

Kini kasusnya sedang dikembangkan guna mengungkapkan kejadian lainnya. Apakah ia mencuri seorang diri atau ada rekannya masih terus didalami. (guspa)

 

Loading...

Berita Terkait