oleh

Pencuri Ternak Modus Sembelih Kembali Marak di Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN – Warga Nagari Sungai Durian, Kecamatan Patamuan, Padang Pariaman Kamis pagi (16/4) digemparkan dengan aksi pencurian ternak dengan modus sembelih di tempat. Dua ekor kerbau milik warga setempat dilaporkan hilang dicuri lalu disembelih, dagingnya kemudian dibawa kabur pencuri.

 

Ketua Pemuda Sungai Durian, Zulkarnidi mengatakan, dugaan pencurian ternak dengan modus disembelih langsung ditempat, diperkuat dengan ditemukannya ceceran darah dan bangkai janin anak kerbau oleh warga di sekitar pinggir sungai.

 

“Pagi-pagi ada warga bernama Wandino melaporkan kehilangan dua ekor kerbau. Satu kerbau jantan dan satu lagi kerbau betina yang tengah hamil. Sebelumnya kerbau tersebut ditambatkan tak jauh dari rumah. Diperkirakan kerbau dicuri saat dinihari,” kata Zulkanidi.
Dikatakan, Wandino dan keluarga pagi itu berusaha mencari keberadaan kerbau yang hilang. Mereka mencoba menyusuri jejak telapak kerbau yang terlihat menjauh dari lokasi ditambatkan. Wandino dan keluarga kaget saat menemukan onggokan darah dan bangkai janin anak kerbau di pinggir sungai. (tomy)

Loading...

Berita Terkait