oleh

Pendaftaran Ditutup, Habibie Cup Kebanjiran Peserta

Ilustrasi (antara foto)
Ilustrasi (antara foto)

MAKASSAR – Turnamen Habibie Cup XIX di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober-10 November 2015 masih kebanjiran peserta, meski penyelenggara telah menutup pendaftaran.

“Masih banyak daerah yang terus menghubungi kami untuk mendaftarkan timnya meski sudah ditutup. Salah satunya Persigo Kabupaten Gowa yang begitu ingin berpartisipasi pada pelaksanaan kali ini,” kata Sekretaris Panitia Habibie Cup 2015, Ibrahim Manisi yang dikonfirmasi, Sabtu (3/10).

Pihak penyelenggarasudah membuka pendaftaran sejak jauh hari. Namun mungkin karena kurangnya sosialisasi sehingga tidak mendapatkan respon yang positif. Namun belakangan khususnya saat menjadi pemberitaan media justru banyak yang baru mengajukan pendaftaran.

Namun demikian, pihaknya sudah memutuskan tidak lagi menerima peserta. Panitia penyelengara juga menegaskan hanya 12 tim yang akan tampil di turnamen tahun ini dan tidak ada rencana untuk menambah jumlah peserta.

Untuk 12 tim yang sudah terdaftar saat ini terdiri dari sembilan tim di Sulsel dan tiga tim yang berasal dari luar Sulsel.

sembilan tim dari Sulsel masing-masing PSM Makassar, Persibone, Gasma Enrekang, Gaswa Wajo, Persidrap Sidrap, Persim Maros, Perssin Sinjai, Persiban Bantaeng serta Persipare Parepare selaku tuan rumah.

Sedangkan tiga tim dari luar Sulsel yang juga siap bersaing yakni PS Sandeq Polman (Sulbar), PS Asa FC (Sulbar) serta Jafpa Palu.

“Kami juga kewalahan karna masih banyak yang menghubungi kami untuk kita ikutkan. Namun kami sudah sampaikan jika jumlah itu sudah fix dan tidak ada lagi rencana untuk melakukan penambahan peserta,” katanya. (*/aci)

sumber:antara

Loading...

Berita Terkait