Tak Berkategori  

Pengakuan Berubah-ubah, Polisi Ancam Tersangkakan Nikita

Nikita Mirzani (okezone.com)
Nikita Mirzani (okezone.com)
Nikita Mirzani (okezone.com)

JAKARTA – Tim penyidik Bareskrim Mabes Polri dibuat pusing lantaran kesaksian Nikita Mirzani dan Puty Revita berubah-ubah. Dua wanita seksi tersebut merupakan pihak yang disebut-sebut terkait dengan praktik prostitusi artis.

Kasubdit III Dir Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, keterangan yang dituturkan dua artis itu dinilai tidak berkesinambungan. “Kami akan panggil minggu depan. Tapi akan konfrontir dengan mucikari F dan O,” katanya di Mabes Polri, Jalan Trunoyo, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Mabes Polri juga merencanakan akan mempertemukan keempatnya untuk melakukan reka ulang kejadian sampai akhirnya Nikita serta Puty ditangkap di Hotel Kempinski, Jakarta.

“Kami akan lakukan reka ulang di lokasi. Karena ada keterangan yang tidak nyambung,” ujarnya.

Umar berharap, Nikita bisa diajak bekerjasama dengan pihak kepolisian dengan cara konsisten dalam memberikan keterangan. Namun, jika tidak kooperatif maka polisi akan memberikan status tersangka atas memberikan keterangan palsu.

“Saya imbau dia (Nikita) untuk tetap konsisten dengan statement-statement dia sampai ranah pengadilan. Kalau dia di pengadilan dia masih gini, kena Pasal 242 tentang memberikan keterangan palsu, dan dia akan jadi tersangka (kasus memberikan keterangan palsu),” pungkasnya.(aci)

okezone1