oleh

Pengelola Klaim Pengunjung Padang Fair 2015 Capai 25 Ribu Orang

Peremian Padang Fair 2015 (syawaldi)
Peremian Padang Fair 2015 (syawaldi)

PADANG – Memasuki hari ketiga pelaksanaan Padang Fair 2015 pengunjung pameran yang menampilkan berbagai produk usaha kecil, dan menengah tersebut telah mencapai 25 ribu orang .

“Hingga hari ketiga pada 28 April tercatat jumlah pengunjung sebanyak 25 ribu orang dan pelaksanaan berjalan baik,” kata Ketua Pelaksana Padang Fair 2015 Chairul Umaya di Padang, Rabu (29/4).

Kendati pada hari pertama pelaksanaan yang dimulai pada 24 April sempat diguyur hujan deras namun tidak mengurangi minat masyarakat untuk berkunjung.

“Semoga hingga hari terakhir pada 3 Mei 2015 pengunjung semakin meningkat dan cuaca bersahabat,” lanjutnya.

Menurut dia, untuk menarik minat masyarakar serta memeriahkan acara panitia mendatangkan artis Ibu Kota pada Sabtu (2/5).

Selain itu pada tahun ini berbagai macam stand juga ikut meramaikan Padang Fair di antarany batu akik

Pelaksanaan Padang Fair tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya seperti dekorasi tempat yang lebih luas, stand yang lebih banyak dan ikut sertanya komunitas batu akik sehingga menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Kemudian, juga hadir stand kuliner nusantara, furnitur, batu akik, otomotif, pelaku UMKM dan lainnya.

Chairul menyebutkan Padang Fair 2015 diikuti 270 pelaku usaha kecil menengah dan besar yang berasal dari seluruh Sumatera Barat.

Terpisah, Wali Kota Padang Mahyeldi menargetkan pengunjung Padang Fair 2015 sebanyak 500 ribu orang.

Ia mengharapkan terjadinya peningkatan transaksi selama kegiatan Padang Fair berlangsung.

Dia menyampaikanselama pelaksanaan Padang Fair 2015 akan banyak uang beredar, bukan hanya di lokasi pameran juga di luar arena kegiatan tersebut.

“Dengan digelarnya Padang Fair 2015 maka hotel, restoran, kerajinan dan oleh-oleh, transportasi dan lainnya juga akan ramai,” kata dia.

Ia juga menargetkan nilai transaksi selama Padang Fair 2015 dapat mencapai Rp15 miliar.(*/aci)

sumber:antara

Loading...

Berita Terkait