Tak Berkategori  

Pengendara Pajero Aniaya Sopir Truk Hanya Karena Emosi Diklakson

Sopir pajero yang menganiaya sopir truk. (foto: okezone)

JAKARTA – Aparat Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap pengendara Pajero atau pelaku penganiayaan sopir truk di daerah Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021) yang viral di media sosial (medsos).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku melakukan aksinya karena tidak terima dengan klakson sopir truk yang berada di belakang.

“Sementara ini, pengakuannya dia emosi karena diklakson oleh mobil trailer tersebut sehingga timbul emosinya bahkan dua kali sudah sempat dilerai oleh orang yang di jalan,” Ucap Yusri di Mapolres Jakarta Utara, Senin (28/6/2021).

Meskipun sudah sempat dilerai sebelumnya, pelaku masih tetap tidak terima bahkan emosi hingga akhirnya melakukan tindakan pelanggaran hukum.

“Bahkan dilerai sebenarnya, tetapi masih dengan emosi lagi setelah meminggirkan kendaraanya, turun lagi bahkan memecahkan kaca daripada trailer tersebut,” ucap Yusri.

Polisi juga menyampaikan kepada para sopir, pengusaha dan pemilik trailer untuk tidak perlu takut dengan aksi arogansi yang selama ini terjadi. “Kemarin sudah kita lakukan pengungkapan terhadap kepada preman-preman yang ada, tidak usah takut,” tutupnya. (okezone)