Tak Berkategori  

Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Trans Padang

Ilustrasi

PADANG – Seorang pengendara motor, terlibat kecelakaan di Jalan Bagindo Aziz Chan, By Pass, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Senin pagi. Pengendara motor itu, tewas usai dilindas Trans Padang.

Korban diketahui bernama Junaidi Bahar (57). Bekerja sebagai karyawan swasta. Tinggal di Komplek Perumahan Bumi Kasai Permai Blok BG 07, Nagari Kasai, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman.

Untuk kronologis kejadiannya Kanit Lakalantas Polresta Padang Ipda Risman mnejelaskan. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 07.20 WIB. Bermula saat Trans Padang BA 7061 OU yang datang dari arah simpang RSI Siti Rahmah menuju simpang RSUD Rasidin.

Sesampai di TKP, bus mencoba mendahului motor korban yang berada di depannya. Namun naas, bus menyenggol motor dan korban oleng hingga terjatuh dan masuk ke kolong bus yang saat itu melaju dengan kencang. Korban kemudian tergilas bus. “Pengendara sepeda motor jatuh ke kanan dan tergilas ban belakang sebelah kiri bus tersebut,” terangnya.

Akibat kejadian itu, nyawa korban tak dapat diselamatkan. Korban meninggal dunia di TKP. “Korban langsung meninggal di tempat. Untuk sopir bus sudah diamankan di Unit Lakalantas Polresta Padang. Kasus ini masih kita dalami,” ujar dia. (Arief)