Pengendara Tewas Ditabrak Pajero Sport di Salayo

Polisi lakukan olah TKP di lokasi kejadian (ist)

AROSUKA – Seorang pengendara, Madison (27) tewas seketika setelah sepeda motor yang ditunggangi ditabrak mobil Mitsubishi Pajero Sport di Kapalo Koto, Jorong Galanggang Tangah, Nagari Salayo, Kubung, Kabupaten Solok, Kamis (12/7) sekira pukul 15.10 WIB.

Warga Banto Mudiak, Nagari Lolo, Kecamatan Pantai Cermin tak tertolong akibat luka parah di bagian kepala. Sementara pengemudi Pajero Sport BA 567 TH, Alan Nuari diamankan polisi.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Hendri mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan maut itu. Dugaan sementara Alan mengemudi dalam keadaan mengantuk, sehingga laju kendaraannya tak terkendali.

Dari keterangan sejumlah saksi, awalnya motor Honda Revo BA 6701 HD yang dikendarai Madison melaju dari arah Padang ke Solok. Saat melaku di Selayo, tiba-tiba diseruduk mobil Pajero sport dari belakang.

Akibatnya Mardison terpelanting dari motornya dan mengalami luka yang parah pada bagian kepala hingga meninggal di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit setempat untuk divisum. Sementara terduga pelaku Alan diamankan. Kedua kendaraan disita sebagai barang bukti. (rusmel)