Tak Berkategori  

Pengendara Tewas Kecelakaan di Pessel

Ilustrasi kecelakaan.(ist)

PESSEL – Peristiwa kecelakaan mengakibatkan salah seorang pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vixion meninggal dunia di kawasan jalan nasional Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Senin (10/1/22).

Kanit Lantas Polsek Lunang Silaut, Aipda Sunardi menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai korban tanpa nomor polisi itu bertabrakan dengan pick up L 300 BA 8975 BP bermuatan buah.

“Korban bernama Fadli umur 20 tahun suku minang, ex pelajar, alamat Lunang Utara Lumbung,” jelas Aipda Sunardi kepada wartawann kemarin.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian persis di Kampung Lunang lintas Padang-Bengkulu kilometer 200, tepatnya di dekat rumah makan Bareh Solok dari arah Bengkulu.

“Pasar sebelum Rumah Makan Bareh Solok kalau dari arah Bengkulu. Itu kejadian dari berlawanan arah. Pick up dari Air Haji menuju Silaut, sedangkan pengendara Vixion dari Silaut,” terangnya.

Menurutnya, usai kejadian tersebut, pengendara Yamaha Vixion langsung dilarikan ke Puskesmas setempat dan dinyatakan meninggal, sedangkan pengemudi pick up L 300 diamankan di Polsek Lunang Silaut.

“BB motor dan mobil, pengendara (sopir) mobil sudah diamankan di Polsek Lunang Silaut,” tutupnya. (108)