oleh

Pengendara Tewas Mengenaskan Terlindas Honda CRV di Solok

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

SOLOK – Seorang pengendara, Anas (58) tewas seketika, setelah motor yang ditungganginya bertabrakan dengan mobil Honda CRV di Jalan Lintas Sumatera, Banda Pandung, Kota Solok, Minggu (7/8) sekitar pukul 18.15 WIB.

Warga Jorong Kapuah, Nagari Sumani, Kabupaten Solok itu merenggang nyawa dalam kondisi mengenaskan, terutama pada bagian kepala.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, awalnya korban yang mengendarai Yamaha Mio BA 5749 HZ datang dari arah Solok menuju Singkarak. Diduga saat melewati Jorong Kapuah ia hendak mendahului truk yang berada didepannya.  Namun belum diketahui penyebab pria paruh baya itu terjatuh dari motornya.

Sementara pada saat bersamaan datang Honda CRV warna Silver dengan nopol BA 1812 AX dari arah berlawanan. Tak pelak, tubuh Anas dilindas mobil tersebut hingga bagian kepalanya pecah.

Kasat Lantas Polres Solok Kota Iptu Bayful Hendri melalui Kanit Laka Lantas Aiptu Dodo mengatakan jasad korban dibawa ke RSUD Solok untuk divisum.

Sementara pengemudi dan mobil CRV serta honda Mio milik korban telah diamankan ke Mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut.(oky)

Loading...

Berita Terkait