Tak Berkategori  

Pengunjung Obyek Wisata di Pariaman dan Padang Pariaman Membludak

Pantai Gandoriah, Kota Pariaman (aci indrawadi)
Pantai Gandoriah, Kota Pariaman (aci indrawadi)
Pantai Gandoriah, Kota Pariaman (aci indrawadi)

PARIAMAN – Hari keempat lebaran, pengunjung di sejumlah obyek wisata di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman membludak. Arus lalulintas pun tampak padat.

Di wilayah Pariaman Kota, pengunjung tidak hamya memadati Pantai Gandoria, Pantai Kata, Panta Cermin dan Pulau Angso Duo. Pusat penangkaran penyu, Pasie Pauah, Kecamatan Pariaman Utara pun terlihat penuh sesak dengan pengunjung.

Suasana keramaian juga terlihat di sejumlah obyek wisata di Kabupaten Padang Pariaman, antara lain Pantai Arta, Sumgai Limau dan Pantai Tiram, Kecamatan Ulakan Tapakih.

Seking banyaknya kendaraan yang keluar masuk kawasan Pantai Arta, Sumgai Limau, arus lalulintas Pariaman – Lubuak Basuang tampak sedikit terganggu. Untung ada sejumlah petugas dari kepolisian, sehingga kemacetan bisa diatasi.

Sementara di Pantai Gandoria dan sekitarnya, kemacetan aedikit teratasi dengan pemberlakukan arus lalulintas kendaraan satu arah.

“Saya lihat pangunjung tahun ini jauh lebih banyak dibanding tahun lalu.Namun dengan pengelolaan lalulintas dan perparkiran yang baik, pengunjung pun merasa lebih nyaman menikmati keindahan pantai Gandoria,” kata Erwin, putera asli Tiku yang kini hidup dirantau Jakarta. (darmansyah)