Penjualan All New Ertiga Tembus 620 Unit

×

Penjualan All New Ertiga Tembus 620 Unit

Bagikan berita
Foto Penjualan All New Ertiga Tembus 620 Unit
Foto Penjualan All New Ertiga Tembus 620 Unit

JAKARTA - Ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Suzuki All New Ertiga berhasil dongkrak penjualan. All New Ertiga sebagai mobil penumpang yang menyandang gelar "Car of The Year 2019" dari tabloid Otomotif, selama pameran penjualan tembus 620 unit.Booth Suzuki sepanjang IIMS berlangsung berhasil menarik perhatian pengunjung dan sukses mendongkrak angka pemesanan kendaraan Suzuki hingga total pemesanan mencapai 1.350 unit.

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil, kepada Singgalang beberapa waktu lalu menjelaskan, kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Suzuki selama pameran otomotif IIMS 2019. Atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan, pencapaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit."Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil Kebanggaan Keluarga, All New Ertiga dan juga Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up”, katanya.

Dari berbagai tipe model yang dipasarkan, All New Ertiga memimpin penjualan mobil penumpang mencapai 620 unit. Sebesar 46% dari penjualan Suzuki keseluruhan selama IIMS 2019 berlangsung. Selain dilengkapi fitur yang mumpuni, tingginya angka penjualan diperkuat oleh dvarian All New Ertiga Suzuki Sport yang berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga.Posisi kedua kontribusi penjualan terbesar disumbang oleh kendaraan Suzuki niaga New Carry Pick Up dengan angka penjualan mencapai 454 unit. Dengan keandalan mesin dan konsep ILMU (Irit bahan bakar, Lama umur pakai, Muat banyak dan Untung di ujung) yang disematkan pada setiap unitnya.

Rajanya Pick Up ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 34% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung. Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV.“Berharap seluruh lini produk dan program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki terus menghadirkan inovasi untuk seluruh konsumen.” pungkas Makmur.  (smn)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini