Tak Berkategori  

Penumpang Ojol Nyaris Diperkosa

Perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan driver ojol, dan belakangan diketahui ternyata berbohong. (ist)

Padang, Singgalang –¬†Seorang wanita di Kota Padang, berinisial N (23) nyaris menjadi korban pemerkosaan diduga dilakukan oleh driver ojek online. Kejadian itu diketahui saat korban hendak menuju Pasar Raya, Senin (27/9/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Sebelumnya, korban mengunakan moda transportasi online tersebut dari kosnya di kawasan Air Tawar, Kecamatan Padang Utara. Namun, bukannya sampai tujuan, korban dibawa ke rumah yang diketahui milik driver ojek obat tersebut.

Menurut pacar korban, driver ojek online beralasan ke rumahnya untuk ganti helm di kawasan belakang Transmart. Namun, sesampainya, korban malah ditarik ke dalam rumah secara paksa.

“Awalnya mau ke Pasar Raya untuk membeli kebutuhan pokok makanan. Sesampai di rumah driver, ditarik ke dalam rumah, leher juga dicakar,” kata A saat mendampingi pacarnya melapor ke Polresta Padang, Senin (27/9/2021).

Pengakuan pacarnya, kata A, driver ojek online telah mencoba melakukan pelecehan. Beruntung, korban melawan dengan dan dapat kabur.

“Si driver ini akan ambil botol mineral yang jatuh, saat itu pacar saya langsung lari keluar rumah. Lari naik angkot,” jelasnya.

A menyebutkan pacarannya baru dua bulan berada di Kota Padang. Sebelumnya, berasal dari Kota Bukittinggi. Sehingga, belum hapal untuk wilayah Kota Padang sehingga mengunakan jasa transportasi ojek online.

“Baru dua bulan di Padang, dia kerja di sini. Semoga pelaku segera dapat ditangkap,” ujarnya.

Sampai saat ini, korban masih diperiksa untuk dimintai keterangan. Kasus ini kini ditangani unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang. (406)