oleh

Penyanyi Minang, Elly Kasim Terima Penghargaan “Lifetime Achievement”

Penyanyi Minang Elly Kasim menerima penghargaan Lifetime Achievement. (*)

PADANG – Penyanyi Minang Elly Kasim terima penghargaan “Lifetime Achievement”. Penghargaan itu ia terima Jumat (21/12) malam.

Kali ini, penghargaan itu dianugerahkan oleh Persatuan Solidaritas Artis Indonesia yang tergabung dalam Yayasan Starina di Jakarta. Yayasan ini diketuai oleh Neny Triana dan Diah Iskandar. Yayasan tersebut beranggotakan artis-artis lawas tahun 1960 hingga 1980-an. Diantaranya Emilia Contesa, Vivi Sumanti, Erni Djohan, Hetty Koes Endang, Tetty Kadi, Dian Pisesha, Aida Mustafa, Bob Tutupoly dan Koes Hendratmo.

Ketua Yayasan Starina, Neny Triana mengatakan Elly Kasim pantas menerima penghargaan tersebut. Apalagi saat di usia senja saat ini, Elly Kasim masih aktif menjadi penyanyi di berbagai acara. Bahkan aktivitas menyanyi masih dilakukannya di ke berbagai kota di Indonesia dan juga hingga ke luar negeri.

“Terakhir September 2018 lalu, Elly Kasim diundang Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Perancis untuk tampil selama dua malam pada acara “Festival Colour Indonesia, Pavillon Dauphine” di Paris. Sepanjang hidupnya, hingga di usia senja, Elly Kasim selalu aktif bernyanyi,” ujarnya.(titi)

News Feed