Tak Berkategori  

Pergantian Tahun, Satlantas Padang Urai Kemacetan

Kasat lantas Polresta Padang Kompol Asril Prsetya saat melakukan pengaturan arus lalin di Pantai Cimpago Kota, Padang Selasa, (31/12).(arief pratama)
Kasat lantas Polresta Padang Kompol Asril Prsetya saat melakukan pengaturan arus lalin di Pantai Cimpago Kota, Padang Selasa, (31/12).(arief pratama)

PADANG –¬†Satlantas Polresta Padang berhasil mengurai kemacetan dan mengakomodir arus lalulintas selama perayaan tahun baru 2019.Hal itu terlihat dari adanya penutupan dan pengalihan sebagian arus lalin selama masyarakat melakukan perayaan malam pergantian tahun.

“Sebanyak 121 personel Satlantas diterjunkan dalam pengawasan dan pengaturan lalulintas malam tadi. Allhamdullilah Padang terbebas dari kemacetan dan penumpukan kendraam terutama di jalan Samudera dan Pantai Cimpago,” ujar Kasatlantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya,” Selasa (1/1).

Dijelaskan Asril Prasetya, keberhasilan petugas kepolisian tak lepas dari peran masyarkat terutama penguna jalan akan kenyamanan bersama.Khususnya, dalam perayaan malam pergantian tahun.

“Untuk itu iapun mengucapkan terimkasih terhadap masyarakat yang mengunjungi Kota Padang dalam perayaan tahun baru 2019 yang telah tertib dan mengikuti petunjuk polisi,” tuturnya.

Seperti diberitakan Singgalang Mulai pukul 22.00 WIB jelang pergantian tahun, lalu lintas sepanjang Jalan Samudera pantai Padang diberlakukan jalur satu arah. Pengguna jalan dari Jalan Juanda tidak diperkenankan masuk ke Jalan Samudera. Akses menuju Jalan Samudera hanya dari Jalan Nipah, Jalan Muara, dan Hayam Wuruk. (arief)