oleh

Perkemi dan PASI Gelar Musyawarah Provinsi

PADANG- Dua cabor Sabtu (9/5) dua cabang olahraga Musyawarah Provinsi (Musprov) yakni Perkemi dan PASI di lokasi berbeda. Perkemi menggelar pemilihan Ketum di Hotel Daima sedangkan PASI bertempat di Hotel Ibis. Musprov agenda utamanya pemilihan pucuk pimpinan periode empat tahun ke depan.

Menyangkut siapa kandidat Ketum Perkemi peridoe 2015-2019 hingga satu hari menjelang pemilihan nama Syamsu Rahim tampaknya kembali akan memimpin cabor unggulan Sumbar itu. “Sampai saat ini kandidat yang sudah mendaftar baru Syamsu Rahim. Dan kemungkinan bisa nanti aklamasi,” ujar Wakil Ketua Perkemi Indra Jaya yang dikontak Jumat (8/5) siang.

Persiapan Musprov sudah 80 persen. Direncanakan akan dibuka oleh Ketum KON Sumbar. Untuk pengcab se-Sumbar baru ada 17 pengcab minus Kabupaten Pesisir Selatan dan Kota Pariaman.

PASI

Sementara itu, PASI Sumbar juga Musprov. Pesaing S. Budi Syukur juga belum ada yang menyatakan terang-terangan menyatakan maju. Hal itu dibenarkan Sekum PASI, Arfan Rusyda kepada Singgalang. “Sampai saat ini memang Pak Budi yang baru maju. Soal ada kandidat lain saya belum tahu,” kata Arfan Rusyda.

Melihat kondisi hingga kemarin itu, akankan terjadi aklamasi, artinya Syamsu Rahim dan Budi Syukur kembali pimpin Perkemi dan PASI? (dede)

Loading...

Berita Terkait