oleh

Perluas Bisnis di Indonesia, Dockers Luncurkan Pruduk Terbaru


Country Manager Levi Strauss Indonesia Sameer Koul dan Ion Akhmad Fasion Expert pada peluncuran Dockers di Jakarta. (*)

JAKARTA – Untuk perluas bisnisnya Dockers, merek Levi’s Strauss & Co meluncurkan produk Smart Series 360 Flex pertama di Indonesia. Bertempat di Sogo Plaza Senayan Dockers menghadirkan ragam koleksi terbarunya yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Country Manager Levi Strauss Indonesia Sameer Koul kepada Singgalang di Jakarta, baru-baru ini menjelaskan, Dockers kenalkan koleksi Smart 360 Flex, bagian dari koleksi Smart Series. Mengkombinasikan desain terbaik dari 30 tahun terakhir dengan inovasi dari ahlinya celana khaki. Smart Series merupakan koleksi produk yang sempurna yang memiliki detil dan nyaman untuk gunakan.

Secara fisik, Dockers dapat beradaptasi dengan si pemakai, dan dapat menyesuaikan dengan segala aktivitas. Smart 360 Flex Khaki diciptakan tidak seperti produk sebelumnya, produk ini juga dapat digunakan untuk saat berpetualang.

Dockers pertama kalinya ditawarkan dengan inovasi teknologi Four-Way Flex di indonesia, yang memberikan rasa percaya diri saat memakainya. Dengan teknologi Four-Way Flex memiliki kelenturan vertikal dan horizontal ke empat arah untuk memberikan kenyamanan maksimal.

Produk celana pria Dockers memiliki desain optimal sebagai celana khaki dengan kenyamanan lebih dibanding kain biasa. Bahan khaki yang lembut sudah termasuk bagian pinggang yang dapat merenggang, juga ada Covert Security Pockets untuk telepon genggam dan barang berharga lainnya.

Di Indonesia, saat ini Dockers dapat ditemukan di Sogo Department Store di tiga gerai yakni Plaza Senayan, Mal Pondok Indah 2 dan Mal Central Park. Dengan harga mulai dari Rp249.000,- hingga Rp799.000,-

Kami mengetahui hal tentang celana yang diinginkan oleh pria, sebuah kenyamanan, tampilan modern, dan kemampuan untuk dipakai saat formal dan informal, produk Smart 360 Flex adalah jawabannya. Berharap hadirnya Dockers di Indonesia memberikan kebutuhan bagi pelanggan indonesia, pungkas Sameer. (sm)

News Feed