Tak Berkategori  

Persela Targetkan Raih Poin di Padang

Pelatih Persela Heri Kiswanto (perselafootball.com)
Pelatih Persela Heri Kiswanto (perselafootball.com)
Pelatih Persela Heri Kiswanto (perselafootball.com)

PADANG – Semen Padang FC bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia, Senin (3/7) petang di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Pelatih Persela Heri Kiswanto menyatakan siap petik poin di Padang. “Kami datang ke Padang ini membawa 18 pemain. Sesuai regulasi baru diizinkan memakai semua pemain, maka kami ingin ambil poin di Padang. Yang jelas, kami dalam kondisi siap tempur,” papar coach Herkis -sapaan Heri Kiswanto.

Namun, mantan pemain Timnas Indonesia itu tetap mewanti-wanti anak asuhnya berkosentrasi penuh. “Semen Padang sangat baik main di Padang. Kita harus konsentrasi. Ini tim berbahaya,” tuturnya dalam sesi jumpa pers, Minggu (/7).

Dukungan ingin mencuri poin datang dari pemainnya, Fahmi Al Ayubi. “Kita siap untuk mencuri poin. Tentunya semua pemain harus berjuang,” kata Fahmi.

Dalam away ke Padang ini, Herkis memboyong 18 pemain yang mayoritas pemain senior. Mereka adalah, Choirul Huda yang merangakp kapten/penjaga gawang, lalu kiper cadangan Ferdiansyah. Lalu, Marcio Rozario, Zainal Haq, Aang Suparman, Eki Taufiq, Samsul Arifin, Taufiq Kasrun, Eka Ramdani, Kosuke Yamazaki Uchida, Jose Manuel Barbosa Alves, Agung Pribadi, Juan Revi Auriqto, Fahmi Al Ayyubi, Edy Gunawan, Zainal Arifin serta dua pemain depan Samsul Arif dan top skornya, Ivan Carlos.

Posisi kedua tim saat ini terpaut cukup jauh. Tuan rumah menempati peringkat 15 dengan raihan 14 poin sedangkan tim tamu di posisi 10 dengan raihan 16 angka.

Bila Kabau Sirah sukses raih kemenangan maka naik ke tangga sembilan menggeser Bali United. Sebaliknya, bila laga dimenangkan Laskar Joko Tingkir masuk ke posisi lima besar klasemen sementara.

Pertandingan yang akan dipimpin wasit M. Adung dari Jakarta ini bakal kick-off pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung TVone. (dede)