Tak Berkategori  

Persiapan Semen Padang Hadapi PSM Sudah 90 Persen

PADANG – Persiapan Semen Padang FC dalam menghadapi laga Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada 29 April melawan PSM Makassar sudah 90 persen.

“Persiapan saat ini telah 90 persen, hanya tinggal 10 persen saja yang harus dipersiapkan secara matang hal itu meliputi mempertahankan kondisi fisik, mental kerjasama sehingga dapat berjalan seimbang,” kata Pelatih Kepala SPFC, Nil Maizar di Padang, Sabtu (23/4).

Ia menambahkan dalam latihan terakhir ini pihaknya telah mempunyai gambaran tentang kondisi pemain yang akan diikut sertakan dalam laga tersebut.

Kami telah menentukan siapa saja yang akan berlaga menghadapi Makassar ada 29 April 2016 mendatang, mudah-mudahan apa yang telah direncanakan dapat membuahkan hasil sesuai target, ujarnya.

Ia menyebutkan terkait pemain Asia ini telah lolos uji fisik dan kesehatan. Sedangkan pada kondisi pemain saat ini cukup aman, hanya dua diantaranya masih mengalami pemulihan pasca cidera yakni Fandi dan Arifan, kedua pemain tersebut masih harus menjalani pemulihan.(dede)