bola

Persiapan Semifinal Liga 2 Beres; Semen Padang Vs Malut, Persiraja Hadapi Biak

×

Persiapan Semifinal Liga 2 Beres; Semen Padang Vs Malut, Persiraja Hadapi Biak

Sebarkan artikel ini
Semen Padang

JAKARTA Perizinan pertandingan dan masalah stadion seringkali menjadi kendala dalam kompetisi sepak bola di Indonesia. Namun, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi di babak semifinal Liga 2 2023-2024.

Ferry memastikan bahwa tidak ada kendala terkait perizinan dan stadion menjelang pertandingan semifinal Liga 2 2023-2024.

Empat tim telah melaju ke babak semifinal setelah berhasil melewati babak 12 besar Liga 2 2023-2024. Keempat tim tersebut adalah Malut United, PSBS Biak, Semen Padang FC, dan Persiraja Banda Aceh.

Berdasarkan hasil undian semifinal, Malut United akan menghadapi Semen Padang FC, sementara PSBS Biak akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh. Pertandingan semifinal akan dilangsungkan dalam dua leg, dimulai dari Minggu (25/4) untuk leg pertama dan Kamis (29/4) untuk leg kedua.

Ferry memastikan bahwa tidak akan ada kendala terkait perizinan dan izin stadion karena pertandingan akan menggunakan sistem home and away, meskipun beberapa tim harus berpindah markas di babak semifinal.

Persiraja Banda Aceh akan menggunakan Stadion Bola Langsa sebagai markasnya karena Stadion Harapan Bangsa sedang direnovasi. PSBS Biak akan bermain di Stadion Mandala Jayapura. Malut United akan menggunakan Stadion Madya atau PTIK, sementara Semen Padang FC tetap bermain di Stadion Haji Agus Salim.

Ferry menegaskan bahwa semua perizinan telah dipastikan dan dijamin sudah jelas. Mengenai regulasi terkait suporter, hanya suporter tuan rumah yang diperbolehkan hadir di stadion, sementara suporter tim tamu tetap dilarang.