oleh

Persija Harapkan Dukungan Suporter di Laga Kontra Semen Padang

JAKARTA – Laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta kontra Semen Padang pada akhirnya berhasil mendapat izin dari kepolisian untuk digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Adapun pertandingan tersebut akan dimainkan pada Rabu (16/10).

Hal itu tentunya disambut gembira oleh Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian yang telah memberikan izin. Pasalnya, sebelum ini Persija selalu kesulitan mendapat izin untuk menggelar pertandingan kandang.

Perlu diketahui, sebelumnya, dua laga kandang Persija, yakni melawan Persela Lamongan pada 2 Oktober dan Borneo FC tanggal 6 Oktober terpaksa dibatalkan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak mendapat izin bertanding dengan alasan keamanan.

Maka dari itu, ketika kini Persija mendapat izin menggelar pertandingan di Stadion Patriot, Haen meminta kepada seluruh Jakmania untuk hadir memberikan dukungan. Terlebih lagi, saat ini Persija sangat membutuhkan kemenangan supaya aman dari jerat degradasi.

“Terima kasih kepada kepolisian yang telah memberikan izin pertandingan Persija di Patriot. Kami harap Jakmania membalas kepercayaan kepolisian dengan tertib dalam mendukung dan Persija meraih kemenangan,” ucap Haen, menyadur dari laman resmi Persija, Senin (14/10).

“Saya harapkan Jakmania juga dapat memenuhi stadion Patriot agar Persija mendapatkan dukungan maksimal,” lanjutnya. (aci)

Loading...

Berita Terkait