oleh

Persipura Tak Diperkuat 3 Punggawa Saat Jamu Maziya pada Laga AFC

Skuad Persipura 2015 (http://jadwalisl2015.com)
Skuad Persipura 2015 (http://jadwalisl2015.com)

JAYAPURA – Tiga pemain Persipura Jayapura diragukan tampil ketika menjamu Maziya Sport And Recreation (SR), pada laga lanjutan grup E AFC Cup 2015 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (14/4).

“Mereka adalah Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai dan Ian Louis Kabes,” kata Bento Madubun, juru bicara Persipura jayapura, Minggu (12/4).

Ricardo Salampessy yang biasa beroperasi di lini pertahanan Mutiara Hitam mengalami cidera hamstring, ketika Persipura menjamu Bali United Pusam FC pekan lalu.

Sementara Imanuel Wanggai dan Ian Louis Kabes, terkena hukuman larangan bermain karena terakumulasi kartu kuning dan merah pada laga-laga AFC sebelumnya.

“Imanuel Wanggai akumulasi kartu kuning, sementara Kabes, pada laga terakhir di kandang Maziya dapat kartu merah. Jadi, ketiganya tidak bisa tampil lawan Maziya pada Selasa depan di Mandala,” lanjutnya.

Bento memastikan kondisi pemain lain bugar. “Siapa yang akan dimainkan dan strategi apa yang akan dilaksanakan, itu tergantung dari pelatih kepala. Jika menang maka Persipura untuk langkah selanjutnya akan lebih baik lagi,” tuturnya. (*/aci)

sumber:antara

Loading...

Berita Terkait