oleh

Pilkada, Jaga Situasi Kondusif di Dharmasraya

PULAU PUNJUNG – Kapolres Dharmasraya, AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan, mengharapkan massa pendukung dua pasangan calon (paslon) kepala daerah setempat terus mempertahankan situasi kondusif seperti pada debat publik putaran pertama yang digelar Senin (16/11).

“Dua paslon Bupati Dharmasraya Sutan Riska-Amrisal dan Adi Gunawan-Jhonson Putra diharapkan terus mengingatkan tim pemenangan masing-masing agar debat publik putaran ke dua nanti juga berjalan kondusif seperti debat putaran pertama,” kata dia di Pulau Punjung, Selasa (17/11).

Ia menilai situasi kondusif tanpa kericuhan pada debat publik putaran pertama merupakan hasil koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan KPU, ini menjadi tolok ukur seksesnya kegiatan tersebut.

“Syukur alhamdulillah kegiatan ini lancar, kami harapkan ke depannya situasi tetap semakin baik,” ujarnya. Perencanaan matang serta komitmen selalu ditekankan kepada seluruh personil bahwa tanggung jawab keamanan merupakan tugas polisi.

Tanggung jawab ini sudah diperlihatkan semua personel yang selalu stand by di setiap sudut tempat berlangsungnya debat. (*/lek)

Sumber: antara

Loading...

Berita Terkait