oleh

Pilkada Padang Pariaman, Gerindra Dilirik Banyak Calon

PARIK MALINTANG – Partai Gerindra banyak dilirik Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman untuk periode 2021 – 2026. Pasalnya, partai ini selaku pemenang pada pemilu 17 April lalu. Ada tujuh kadernya duduk di DPRD, sekaligus meraih kursi Ketua DPRD.

Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman, Happy Neldi, Kamis (10/10) menyebutkan, sudah ada beberapa balon bupati dan wakil bupati yang berharap diusung Gerindra.

Disebutkannya, Partai Gerindra saat ini belum membuka pendaftaran calon bupati.” Kami masih menunggu keputusan dari DPP,” ucapnya.

Happy Neldi yang sudah empat periode duduk di DPRD Padang Pariaman menyebutkan partainya akan mengusung calon yang punya konsep, visi dan misi yang jelas dan masuk logika dalam membangun Padang Pariaman. Bahkan orang yang mampu mencari investor untuk berinvestasi yang sifatnya bukan sesaat. Dari hasil investasinya itu berimbas kepada peningkatan ekonomi masyarakat.

Pasalnya, selama ini pimpinan daerah lebih mengandalkan dana APBD dalam membangun. Dana APBD yang ada tidak memadai untuk membangun kabupaten yang tergolong luas ini.

Makanya, dari beberapa Balon yang menemuinya sudah ada yang memaparkan visi dan misinya dalam membangun Padang Pariaman untuk lima tahun ke depan, walaupun masih secara lisan.

Ia sendiri mengaku siap maju bertarung di pilkada jka diberi amanah oleh partai. ” Tergantung partai. Apabila diberi peluang, saya siap,” tegasnya. (agus)

Loading...

Berita Terkait