oleh

Pilkada Tanah Datar, Wahyu Siap Mengabdi di Kampung Halaman

BATUSANGKAR – Sejumlah nama yang bakal bertarung dalam Pilkada Tanah Datar 2020 mendatang mulai mengapung. Salah satu yang menguat belakangan ini adalah Wahyu Iramana Putra (WIP), Ketua DPD Golkar Kota Padang.

Putra Luhak Nan Tuo itu digadang-gadangkan cocok memimpin Tanah Datar lima tahun mendatang. “Sepanjang tujuannya untuk kebaikan, tentu kita siap,” ujarnya saat ditanya tentang kesiapan untuk maju dalam bursa Pilkada.

Mantan Wakil Ketua DPRD Padang yang berlatar belakang pengusaha itu menyatakan keinginannya untuk mengabdi dan memberikan sumbangsih bagi kampung halaman.

“Niatnya untuk maju bertarung sebagai calon bupati atau wakil bupati, karena ingin membenahi dan mensejahterakan masyarakat, terutama petani,” katanya.

Menurut Wahyu, bila diberikan amanah tentu akan memberikan bukti, bukan mengobral janji. Sebab, sudah waktunya kembali ke kampung untuk membangun daerah dengan filosofi Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK).

Ia menambahkan sudah puluhan tahun dirinya tinggal dan menghabiskan waktunya di Padang dengan menjadi politisi dan anggota DPRD, sebagai modal untuk membangun kampung halamannya. (ghina)

Loading...

Berita Terkait