Tak Berkategori  

Pimpinan Muhammadiyah-Aisyiah Agam Sukseskan Muktamar di Surakarta

teks foto Pimpinan - - Sejumlah Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah PDM /PDA Kabupaten Agam usai rapat pemberangkatan Muktamar Muhammadiyah. (ist)

LUBUK BASUNG – Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Agam menyatakan sepakat sukseskan Muktamar Muhammadiyah ke-38 Juli tahun 2020 di Surakarta, Jawa Tengah.

Komitmen tersebut dikuatkan dalam rapat bersama antara dua internal persyarikatan di Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Agam, Minggu (1/3).

Ketua Panitia Pemberangkatan Peserta dan Penggembira Muktamar Muhammadiyah ke-38 tahun 2020 Syahmendra Putra berharap langkah kebersamaan yang dilakukan memberikan kemudahan bagi semua komponen insan keluarga besar Muhammadiyah /Aisyiyah mengikuti iven lima tahunan di Surakarta tersebut.

“Ratusan peserta akan mendatangi lokasi Muktamar Muhammadiyah /Aisyiyah dari Kabupaten Agam ditambah peserta dari Kabupaten Dharmasraya nanti, “katanya.

Kegiatan yang diikuti pada 1-5 Juli 2020, sedangkan saat ini sedang dilakukan penghimpunan jumlah peserta atau rombongan menuju lokasi muktamar.

Ketua PDA Agam Fadhilah El Husna juga menyatakan siap mendukung dan saling bahu membahu menghimpun peserta, sehingga saat keberangkatan lebih banyak yang mengikuti dan siap berbagi demi kekompakan dan kebersamaan antara satu sama lain.

“Sebesar Rp 1,5 juta atau lebih dibebankan kepada masing-masing peserta untuk sampai dan pulang dari kegiatan Muktamar tersebut, “katanya. (mursyidi)