oleh

Pocari Gelar Gathering Ion Water Pound Pro Party

JAKARTA – Dalam mendorong pola hidup sehat melalui olahraga, Pocari Sweat produksi PT Amerta Indah Otsuka menggelar acara Instructor Gathering “Ion Water Pound Pro Party”. Bertempat di Satoo Garden Shangri-La Jakarta, bersama 60 orang instruktur bersertifikat dari olah raga terbaru Pound Fit di lndonesia.

Pound Fit merupakan olahraga baru dari negara Amerika, dengan menggambungkan antara latihan kardio dan latihan kekuatan tubuh dengan gaya menabuh drum. Pound Fit tergolong olahraga baru sejak tahun 2011 lalu di Amerika. Kini mulai masuk ke Indonesia baru kurang lebih tiga tahun hingga saat ini.

Ion water berharap, dengan diadakannya acara instructor gathering ini, dapat meningkatkan pengetahuan dan skill dari instruktur dengan ilmu pengetahuan yang bermanfaat. Hal ini dapat mendorong dalam pengembangan olah raga khususnya di Indonesia.

Ricky Suhendar, Marketing Direktur PT Amerta Indah Otsuka kepada Singgalang di Jakarta Minggu, (14/4) mengatakan, Ion Water merupakan minuman ion rendah kalori dengan komposisi yang serupa dengan cairan tubuh. Bahwa Ion ini dapat membantu mengembalikan cairan dan ion tubuh yang hilang tanpa khawatir tentang asupan kalori yang berlebih.

Pada acara ”Ion Water Pound Pro Party”, menghadirkan para narasumber praktisi kesehatan dan olahraga. Dengan melakukan sesi talkshow bersama Matias Ibo, selaku Sport Physioterapist. Dengan membahas lebih dalam mengenai functional training dan pertolongan pertama ketika mengalami cidera pada tubuh saat terjadi.

Dilanjutkan dengan pembahasan tentang pentingnya menjaga asupan kalori serta nutrisi dalam olahraga serta pentingnya menjaga hidrasi pada saat olahraga bersama seorang ternama yaitu, Dr. Fendy Susanto, MSc, CSRS., CSP.

Dalam talkshow Dr. Fendy menjelaskan, bahwa hidrasi pada saat olahraga harus juga di perhatikan. Karena terkait dengan performa olahraga yang lebih baik. Ketika sedang berolahraga, maka cairan dan ion tubuh akan hilang.

Sehingga ketika jika status hidrasi tidak diperhatikan akan berakibat pada penurunan performa olahraga. Ion Water sangat cocok untuk orang-orang yang ingin mengembalikan cairan dan Ion tubuh yang hilang namun, dalam gaya hidup rendah kalori.

Dengan digelar Ion Water Pound Pro Party bersama sekitar 60 instruktur Pound Fit lndonesia, akan menambah instrktur gym antar mereka. Melalui lon Water minuman Ion rendah kalori dapat meningkatkan pengetahuan dan skill instruktur Pound Fit Indonesia. Berharap acara ini dapat berkembang dan bermanfaat bagi pola hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. (aci)

 

News Feed