oleh

Pogba Berpeluang Kembali Jadi Kapten Man United

Paul Pogba (the week uk)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian terhadap salah satu pemainnya, yakni Paul Pogba. Solskjaer menyebut, pemain berkebangsaan Prancis itu memiliki potensi besar untuk kembali menjadi kapten tim.

Seperti diketahui, Pogba sempat memimpin Man United di era kepelatihan Jose Mourinho. Akan tetapi, posisinya sebagai kapten tim akhirnya dilepas menyusul hubungan kurang baik yang terjadi antara Pogba dan Mourinho di awal musim.

Kendati begitu, saat ini sang pemain kembali mendapat dukungan untuk kembali menjadi pemimpin tim. Solskjaer bahkan mengatakan dirinya takkan berpikir dua kali untuk memberikan kembali kepercayaan tersebut kepada Pogba.

“Tentu saja, (saya akan mempertimbangkan dia sebagai kapten). Dia adalah seorang pemimpin. Dia seorang yang memiliki karakter, dia bisa mempengaruhi orang, dan kamu sudah melihat video dari Perancis, dan dia peduli, dan dia benar-benar ingin sukses,” ujar Solskjaer, mengutip dari FourFoutTwo, Jumat (25/1).

“Dia tahu tidak bisa melakukannya sendiri, ini pertandingan tim, dan dia juga memiliki karakter yang membawa begitu banyak hal baik ketika dia bisa menikmati dirinya sendiri, saya harus mengakui itu. Dan Pogba memiliki karakter yang lebih besar dari yang Anda tahu selama ini, seperti itulah dia,” tukasnya. (aci)

Loading...

Berita Terkait