Tak Berkategori  

Polantas Bagi-bagi Bendera di Padang

Polisi bagikan bendera di Jalan Sudirman, Padang. (arief pratama)
Polisi bagikan bendera di Jalan Sudirman, Padang. (arief pratama)

PADANG – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Padang membagi-bagikan bendera bagi pengendara di Jalan Jenderal Sudirman, Padang, Senin (6/8).

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya menjelaskan, pembagian bendera tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-73. “Pembagian
bendera ini kami lakukan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan yang ke-73,” ujarnya.

Pembagian bendera tersebut agar masyarakat Kota Padang juga bisa merasakan kebersamaan dalam perayaan HUT RI nantinya. “Kami akan membagikan sebanyak 73 bendera setiap harinya selama sepekan ke depan,” lanjut Asril untuk memeriahkan hari
kemerdekaan Republik Indonesia,” lanjutnya.

Menurutnya, pembagian bendera sebanyak 73 helai itu sesuai dengan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. “Sekarang kan ulang tahun ke-73, jadi kami membagikan 73 bendera dalam sehari selama sepekan ke depan,” sambungnya.

Ia mengatakan hari ini merupakan hari perdana pembagian bendera tersebut kepada seluruh pengendara. “Untuk besok mungkin kami akan melaksanakan di lokasi lain lagi agar seluruh masyarakat bisa merasakan kebersamaan di hari kemerdekaan ini,” lanjutnya. (arief)