Polda Tangkap 32 Pengedar Narkotika, Puluhan Kilogram Ganja Disita

×

Polda Tangkap 32 Pengedar Narkotika, Puluhan Kilogram Ganja Disita

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu, didampingi Wadir Reserse Narkoba, AKBP Roedy Yulianto memberikan keterangan pers, Kamis (6/2). (Guspa)

PADANG  – Sepanjang Januari 2020, Polda Sumbar menangkap 32 pengedar dan pemakai sabu-sabu dan ganja kering di beberapa lokasi di wilayah hukum. Dari 32 tersangka itu, petugas menyita barang bukti, sabu-sabu 158,18 gram, ganja kering 17,3 kilogram dan pil ekstasi lima butir.

“Hampir setiap hari kami melakukan penangkapan dan ini tidak akan berhenti di sini dan berkemungkinan masih ada barang bukti yang lebih besar, “ujar Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu, didampingi Wadir Narkoba, AKBP Roedy Yulianto serta beberapa Kasubbid, dalam rilis kasus, Kamis (6/2).

Dikatakan, Direktorat Reserse Narkoba mempunyai wilayah kerja seluruh kabupaten/kota di Sumbar dan setiap melakukan penangkapan disikat habis sampai ke akar-akarnya. “Tidak ada ampun, setiap pengedar dan pemakai di Sumbar akan disikat habis. Meskipun tidak bisa menghapus narkoba, setidaknya bisa mengurangi, “ujar Wadir Narkoba Roedy Yulianto.