Tak Berkategori  

Polisi Akui Jebak Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (okezone.com)
Nikita Mirzani (okezone.com)
Nikita Mirzani (okezone.com)

JAKARTA – Nikita Mirzani menjadi korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) saat tertangkap basah di sebuah kamar bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam.

Nikita Mirzani dipesan oleh seorang polisi yang menyamar sebagai pelanggan. Penyamaran berhasil, dan Nikita pun berhasil diringkus di kamar hotel ketika Nikita hanya berbalut pakaian dalam saja.

“Pelanggannya undercover by kita. Kita menjebak. Dengan dia masuk ke kamar hotel, berarti dia sudah setuju,” ujar Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Surya Fana saat ditemui di BAreskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12).

Operasi ini berdasarkan hasil pengembangan polisi untuk membongkar kasus prostitusi online. Tak cuma Nikita, polisi turut pula menangkap model berinisial PR atas dugaan kasus prostitusi.

Selain mereka polisi juga menangkap dua orang lainnya yang berinisial F dan O yang diduga menjadi mucikari dan penyalur antara NM dan PR ke pria hidung belang.

Setelah dibawa ke panti sosial, Nikita dan PR dibebaskan karena yang bersangkutan adalah korban perdagangan manusia.(aci)

okezone1