Polisi Berprestasi di Sumbar Terima Penghargaan

Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal serahkan penghargaan kepada polisi berprestasi (guspa)

PADANG – Upacara HUT Bhayangkara ke-72 serentak digelar seluruh Indonesia. Di Mapolda Sumbar, dipimpin Kapolda Irjen Pol. Fakhrizal di halaman depan markas polisi yang terletak di Jalan Sudirman Padang itu, Rabu (11/7).

“Hari ini upacara HUT Bhayangkara ke- 72, semetinya 1 Juli, tapi karena banyak kegiatan, ada pilkada jadi diundur, secara nasional juga hari ini serentak,” ujar Kapolda Irjen Pol Fakhrizal.

Dalam upacara itu, juga diberikan penghargaan kepada personel polisi yang berprestasi. Tidak hanya kepada polisi saja, penghargaan juga diberikan kepada masyarkat yang membantu kepolisian.

“Kita juga berikan penghargaan kepada masyarakat yang dianggap telah berprestasi dalam membantu kepolisian dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu seberat 5 kilogram. Kepada personel yang berprestasi juga diberikan penghargaan,” kata Fakhrizal.

Rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Polda Sumbar sudah melaksanakan berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat, seperti bakti sosial kesehatan yakni operasi bibir umbing, sunatan massal, pemeriksaan KB, dan kemudian turnamen olahraga seperti tenis, sepakbola, futsal
dan lainnya. (guspa)

Loading...