Tak Berkategori  

Politisi Golkar Minta Pansus Pelindo II Tak Panggil JK, Ini Alasannya

Jusuf Kalla (net)
Jusuf Kalla (net)

JAKARTA – Politisi Partai Golkar, Poempida Hidayatullah mengatakan Panitia Khusus Angket Pelindo II, jangan asal mewacanakan pemanggilan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk dimintai keterangan terkait dugaan pelanggaran hukum di Pelindo II.

“PDI Perjuangan dan partai politik yang ada di dalam Koalisi Indonesia Hebat jangan asal mewacanakan pemanggilan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam pelaksanaan Pansus Pelindo II DPR RI,” katanya.

Selain karena tidak ada alasan kuat memanggil JK, juga ada dugaan Pansus Pelindo II dimanfaatkan mafia untuk menghantam balik JK, yang telah sukses menghabisi mafia migas di Kementerian ESDM serta Kementerian BUMN.

Dirinya bingung apa target yang mau dicapai Pansus Pelindo II apakah mau bermain politik karena kalau benar maka akan berbalik menghantam KIH.

“JK ini jadi Wapres bukan representasi Golkar, tapi partai pendukung dia dengan Pak Jokowi,” ujarnya.

Dia menegaskan sama sekali tidak ada alasan kuat bagi Pansus Pelindo untuk meminta keterangan JK, karena yang bersangkutan hanya pernah menelepon Komjen Budi Waseso saat anak buahnya menggeledah kantor Pelindo II. (aci)

sumber:antara